Home » Home » SD Khalifa IMS Bintaro

SD Khalifa IMS Bintaro

[vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″ padding_bottom=”34″][vc_column][vc_column_text]

Visi, Misi, Tujuan

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”center” up=”7″ down=”38″][qode_accordion][qode_accordion_tab title=”Visi” el_id=”Visi”][vc_column_text]

Visi

Menjadi institusi pendidikan yang melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan berstandar internasional dan berkarakter Islami

[/vc_column_text][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Misi” el_id=”misi”][vc_column_text]

Misi

  1. Fokus pada pendidikan anak anak Indonesia dalam 3 aspek: Islam, jiwa kepemimpinan dan kurikulum Nasional serta kurikulum Cambridge
  2. Membekali siswa dengan kemampuan abad 21, pengembangan kreatifitas, kewirausahan, kecakapan dalam 3 bahasa dan menumbuhkembangkan bakat
  3. Mengembangkan sumber daya yang profesional dan berkepribadian
  4. Memberikan nilai tambah untuk seluruh pihak terkait/masyarakat
  5. Menciptakan manajemen yang transparan

[/vc_column_text][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”Tujuan” el_id=”tujuan”][vc_column_text]

Tujuan

Tujuan kami adalah agar anak didik/siswa bisa menjadi dirinya sendiri dengan pola piker sebagai berikut :

 

  1. Satu Langkah di depan
  2. Belajar tanpa henti/sepanjang usia
  3. Diakui secara internasional
  4. Menjadi pemimpin yang inovatif
  5. Selalu menyadari bahwa adalah Allah SWT adalah sumber kebahagiaan

[/vc_column_text][/qode_accordion_tab][qode_accordion_tab title=”KIMS”][vc_single_image image=”16071″ img_size=”full” alignment=”center” qode_css_animation=””][/qode_accordion_tab][/qode_accordion][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″ padding_bottom=”34″][vc_column][vc_column_text]

Kurikulum

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”center” up=”7″ down=”38″][vc_column_text]

Kurikulum SD Khalifa IMS

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Knowledgeable

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”left” up=”7″ down=”38″][vc_accordion active_tab=”1″ collapsible=”yes” style=”accordion”][vc_accordion_tab title=” National Exam Success Programs”][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Cambridge Pathway”][vc_column_text]Cambridge Primary

Cambridge Primary starts learners on an exciting educational journey. Typically for 5 to 11 year olds, it provides a strong foundation for students at the beginning of their schooling before progressing through the Cambridge Pathway in an age-appropriate way.

  1. Some highlights of Cambridge Curriculum
  • 5 to 11 years oldA broad and balanced curriculum:
  • 10 subjects (including English, Mathematics and Science)
  • Classroom and external assessmentsThree subjects in Khalifa IMS that are assessed by Cambridge
    a. Mathematics
    b. Science
    c. English

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][/vc_accordion][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Interdependent

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”left” up=”7″ down=”38″][vc_accordion active_tab=”1″ collapsible=”yes” style=”accordion”][vc_accordion_tab title=”Saya adalah Diri Terbaik Saya”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing para siswa-siswi untuk menemukan dan menghargai kekuatan di dalam dirinya
  • Kegiatan: Buku Catatan Kepemimpinan, Konferensi yang dipandu oleh siswa-siswi, Penetapan Tujuan Pembelajaran pada mata pelajaran kurikulum Cambridge, kurikulum Muttaqqin dan kurikulum Smart

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Anda adalah Versi Terbaik Anda.”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi menemukan hal terbaik pada diri orang lain dalam semua kondisi
  • Kegiatan: Akun Bank Emosi yang lebih lengkap

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Setiap Orang bisa Memimpin.”][vc_column_text]

  • Tujuan: Memfasilitasi siswa-siswi untuk memiliki kesadaran bahwa setiap orang bisa memimpin
  • Kegiatan: Pemimpin…, Petugas Upaca Bendera dan Pemimpin Kelas Bulanan

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Keterampilan Membaca, Menulis dan Pidato”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi memahami bahwa pada abad 21, keterampilan membaca, menulis dan pidato sangat penting untuk dikuasai
  • Kegiatan: Program membaca buku di perpustakaan untuk hobi dan tujuan akademis dan Pelajaran Public Speaking

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Keterampilan di Abad 21″][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk menyadari bahwa pada abad 21, cara berfikir kritis, kreativitas, kolaborasi dan keterampilan berkomunikasi adalah sangat penting untuk dikuasai
  • Kegiatan: Kegiatan STEM, Mata pelajaran Perspektif Global dan Kompetisi

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Berhasil Bersama”][vc_column_text]

  • Tujuan: Menerapkan kekuatan setiap individu dalam satu kelompok kerja untuk mempermudah mencapai tujuan
  • Kegiatan: Pentas Akhir Tahun dan berbagai even secara berkelompok

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][/vc_accordion][vc_separator type=”transparent” up=”7″ down=”0″][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Muttaqiin

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”left” up=”7″ down=”38″][vc_accordion active_tab=”1″ collapsible=”yes” style=”accordion”][vc_accordion_tab title=”Aqidah”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk memiliki keyakinan yang kokoh kepada Allah SWT
  • Kegiatan: Menginternalisasi keimanan atas karakteristik atau sifat-sifat Allah, Asmaul Husna dan Rukun Iman

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Alqur’an: Tahsin, Tahfizh dan Bahasa Arab”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk menggunakan Al Qur’an sebagai pedoman hidup di dunia ini
  • Kegiatan: Tilawati 5, Khotmul Qur’an, Hafalan surat dari surat An Nas sampai An Naba , Tahfizh Checkpoints, Sertifikasi Juz 30 dan 29 Komunitas Tahfizh dan Kemah Ramadhan

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Hadits”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk menggunakan Hadits sebagai pedoman hidup di dunia sesuai isi Al Qur’an
  • Kegiatan: Hadits-Hadits Pilihan setiap pekan

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Sholat dan Hukum Fikihnya”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk merasakan kebutuhan sholat untuk berkomunikasi dengan Allah SWT sehingga sholat menjadi penolongnya dalam kehidupan sehari–hari
  • Kegiatan: Sholat Dhuha dan Dzuhur setiap hari untuk menguasai gerakan sholat, bacaan dan arti bacaan sholat, dzikir dan do’a setelah sholat beserta pemahaman artinya, menguasai adab sholat dan sholat berjamaah

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Moral dan Karakter”][vc_column_text]

  • Tujuan: Membimbing siswa-siswi untuk memiliki kesadaran bahwa dengan menjalakan ajaran Islam secara kaffah, semua Muslim akan menjadi rahmat bagi alam semesta
  • Kegiatan: Melaksanakan pola pikir dan sifat terpuji, Saatnya Berhijrah Pada perayaan Tahun Baru Islam, Infaq Hari Jum’at dan Qurban bersama

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Siroh”][vc_column_text]

  • Tujuan : Membimbing siswa-siswi untuk untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai satu-satunya suri tauladan.
  • Kegiatan : Sejarah para nabi untuk diambil hikmahnya, Perayaan Maulid Nabi dan dan Idul Adha

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][/vc_accordion][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]

Smart

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”left” up=”7″ down=”38″][vc_accordion active_tab=”1″ collapsible=”yes” style=”accordion”][vc_accordion_tab title=”Kewirausahaan”][vc_column_text]

  • Tujuan: Memfasilitasi siswa-siswi untuk menemukan cara-cara mencari nafkah dengan menghasilkan keuntungan pada acara bazar dengan mengikuti model usaha tertentu.
  • Kegiatan: Membuat Poster, Menjual Barang dan Meraih Laba saat Pekan Bazar

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Komunitas”][vc_column_text]

  • Tujuan: Mencari nafkah dengan hal-hal yang disukai masing-masing dan berbakat dalam bidangnya.
  • Kegiatan: Saman, Taekwondo, Futsal, Bola Basket, Dream Dress, Menggambar, Sertifikasi Juz 30, Olahraga Memanah, Berenang, Kegiatan Ilmiah, Dai Cilik, Pencak Silat dan Pemograman Komputer

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Kreativitas”][vc_column_text]

  • Tujuan: Memfasilitasi siswa-siswi untuk mencari nafkah dengan melakukan apa yang mereka sukai dan mempunyai bakat di bindangnya semaksimal mungkin
  • Kegiatan: Pelajaran Seni Rupa dan Musik, Kompetisi Internal and Eksternal dan Pertanian Hidrofonik

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Acara”][vc_column_text]

  • Tujuan: Mempertunjukkan bakat siswa-siswi di dalam skala kecil
  • Kegiatan: Pekan Indonesia, Perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, Perayaan Idul Adha, tahun baru Islam, Pekan Membaca, Perayaan Maulid Nabi, Pekan Bazar, Kejuaraan, Kemah Ramadhan dan Tahfidz Checkpoint

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Pagelaran Panggung Akhir “][vc_column_text]

  • Tujuan: Mempertunjukkan bakat siswa-siswi dalam skala yang lebih besar
  • Kegiatan: Pagelaran Panggung Akhir Tahun Akademik dan Upacara Wisuda

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][vc_accordion_tab title=”Bimbingan dan Konseling”][vc_column_text]

  • Tujuan: Memfasilitasi siswa-siswi untuk melihat kedalam dirinya lebih dalam lagi untuk memikirkan tujuan hidup yang sebenarnya sebagai makhluk individu dan makhluk sosial.
  • Kegiatan: Pertemuan Bimbingan dan konseling dan Tes Psikologi

[/vc_column_text][/vc_accordion_tab][/vc_accordion][vc_separator type=”transparent” up=”7″ down=”0″][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” background_color=”#ffffff” padding_top=”45″][vc_column][vc_column_text]

Kegiatan Siswa

[/vc_column_text][vc_tabs style=”horizontal”][vc_tab title=”Knowledgeable” tab_id=”1601995445462-3-1″][/vc_tab][vc_tab title=”Interdependent” tab_id=”1394534595-1-77″][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][vc_column_text]qDuis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi. Nam liber tempor cum soluta nobis eleifend option congue nihil imperdiet doming id quod mazim placerat facer possim assum. Typi non habent claritatem insitam; est usus legentis in iis qui facit eorum claritatem. Investigationes demonstraverunt lectores legere me lius quod ii legunt saepius. Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum. Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima.[/vc_column_text][vc_separator type=”transparent” up=”54″ down=”0″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tab][vc_tab title=”Muttaqiin” tab_id=”1394537422496-1-9″][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][vc_column_text]qDuis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi. Nam liber tempor cum soluta nobis eleifend option congue nihil imperdiet doming id quod mazim placerat facer possim assum. Typi non habent claritatem insitam; est usus legentis in iis qui facit eorum claritatem. Investigationes demonstraverunt lectores legere me lius quod ii legunt saepius. Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum. Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima.[/vc_column_text][vc_separator type=”transparent” up=”54″ down=”0″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tab][vc_tab title=”Smart” tab_id=”1394537468256-2-8″][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner][vc_column_text]qDuis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis dolore te feugait nulla facilisi. Nam liber tempor cum soluta nobis eleifend option congue nihil imperdiet doming id quod mazim placerat facer possim assum. Typi non habent claritatem insitam; est usus legentis in iis qui facit eorum claritatem. Investigationes demonstraverunt lectores legere me lius quod ii legunt saepius. Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum. Mirum est notare quam littera gothica, quam nunc putamus parum claram, anteposuerit litterarum formas humanitatis per seacula quarta decima et quinta decima.[/vc_column_text][vc_separator type=”transparent” up=”54″ down=”0″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_tab][/vc_tabs][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″ padding_bottom=”34″][vc_column][vc_separator type=”normal” up=”7″ down=”45″][vc_column_text]

Guru

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”center” up=”7″ down=”45″][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=””][vc_column_inner width=”1/3″][q_team team_social_icon_1=”” team_social_icon_2=”” team_social_icon_3=”” team_social_icon_4=”” team_social_icon_5=”” team_image=”16073″ team_name=”Guru 1″ team_position=”Co-Founder”][vc_separator type=”transparent” up=”60″ down=”0″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][q_team team_social_icon_1=”” team_social_icon_2=”” team_social_icon_3=”” team_social_icon_4=”” team_social_icon_5=”” team_image=”16074″ team_name=”Giru 2″ team_position=”General Manager”][vc_separator type=”transparent” up=”60″ down=”0″][/vc_column_inner][vc_column_inner width=”1/3″][q_team team_social_icon_1=”” team_social_icon_2=”” team_social_icon_3=”” team_social_icon_4=”” team_social_icon_5=”” team_image=”16075″ team_name=”Guru 3″ team_position=”HR Manager”][vc_separator type=”transparent” up=”60″ down=”0″][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”grid” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” padding_top=”87″ padding_bottom=”87″][vc_column][vc_column_text]

Berita

[/vc_column_text][vc_separator type=”small” position=”center” up=”7″ down=”45″][latest_post type=”boxes” number_of_colums=”3″ number_of_rows=”1″ order_by=”date” order=”ASC” display_category=”0″ display_time=”0″ display_comments=”0″ display_like=”0″ display_share=”0″ text_length=”0″ category=”agenda,berita,pengumuman,”][/vc_column][/vc_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *